Fasilitas

  • Ruang Kelas

Image

03

  • Ruang Kantor

Image

  • Ruang ICT

Image

  • Laboratorium Bahasa

Image

  • Laboratorium IPA

Image

  • Laboratorium Komputer

Image

  • Perpustakaan

Image

  • Ruang Musik

Image

  • Masjid

Image

  • Bimbingan Konseling

Image

  • UKS

Image

  • Ruang OSIS

Image

  • Koperasi Sekolah

Image

  • Lapangan Sepak Bola

Image

  • Lapangan Voly

Image

  • Lapangan Basket

Image

  • Taman

Image

  • MCK Guru dan Karyawan

Image

  • MCK Siswa

Image

31 Komentar

  1. t.bugar said,

    13 Desember 2008 pada 8:43 am

    pengembangan d bdg internet n’ sport basket

  2. lilik rika wati said,

    13 Desember 2008 pada 8:45 am

    ASSALAMU’ALAIKUM WR.WB
    SMP NEGERI 1 GROGOL ini sebaiknya juga membangun fasilitas kegiatan ekstrakulikuler seperti kolam renang pribadi agar semua siswa dapat melaksanakan kegiatan tersebut,& mengoperasi siswa yang merokok& mempunyai VCD PORNO dengan sangat teliti & di beri sanksi berupa tindakan/panggilan wali murid jangan hanya berupa POIN..

  3. pipit rustiani said,

    13 Desember 2008 pada 8:49 am

    menurut saya SMP 1 grogol perlu lebih ketat peraturannya dan sangsi yang lebih berat ,agar siwa menjadi jera.Dan tidak ada lagi yang melanggar tatib sekolah.OK, boo….ss!

  4. m.basuki rahmat said,

    13 Desember 2008 pada 9:29 am

    keamanan kurang terjaga saya minta petugas keamanan lebih meningkatkan keamaan sekolah

  5. ybb said,

    13 Desember 2008 pada 9:36 am

    saya kira smpn1 grogol adalah salah satu sekolah di kediri yang mempunyai prestasi yang tinggi.GOOOOOO!!!!!!!!!!!!!!…………

  6. lucky said,

    13 Desember 2008 pada 9:42 am

    saya kira smpn1 bangunanya sudah termegah di daerah kabupaten kediri.SIGROOOOOOOOOO YEEEEESSSSSSSSSS ????????!!!!!!!!…………….

  7. Nur Andariyani said,

    13 Desember 2008 pada 9:42 am

    menurut saya,oprasi-oprasi yang sudah dilakukan beberapa minggu yang lalu lebih di tingkatkan.

    seharusnya sekolah membangun tempat/fasilitas-fasilitas untuk kegiatan ekstrakulikuler, seperti membangun kolam renang, lapangan tennis, bulutangkis,dll

    dan bimbel pagi, kalau bisa jamnya di tambah.

  8. faisal said,

    13 Desember 2008 pada 9:44 am

    menurut saya siswa yang berprestasi benar-benar harus diperhatikan pihak sekolah dan mendukungnya menggali keahliannya

  9. cukris said,

    13 Desember 2008 pada 9:46 am

    saya kira sudah sangat2tttt baik sekali………………………………………

  10. lucky said,

    13 Desember 2008 pada 9:48 am

    saya kira smpn1 termegah sekali se KABUPATEN KEDIRI.SIGRO YESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  11. A.febri.E.P said,

    13 Desember 2008 pada 9:50 am

    AQ berharap tempat sepeda itu sendiri,g’ jdi satu sma AULA,selain itu tempat untuk Nge-Net di tambah lagi…. supaya bisa lebih sering Nge-Net,trus jga dikasih fasilitas kolam renang supaya renangnya tidak jauh-jauh N tidak mengeluarkan uang yang terlalu banyak…kalau bisa stiap kelas di beri fasilitas komputer untuk menunjang kegiatan siswa di kelas….
    cukup skian komentar dari saya…. Ada kurang dan lebihnya saya minta maaf….. salam SIGRO…..

  12. cukris said,

    13 Desember 2008 pada 9:51 am

    SIGRO SUDAH SANGAT BAIK SEKALI DI KABUPATEN KEDIRI.

  13. iin puji lestari said,

    13 Desember 2008 pada 9:52 am

    menurut saya smpn 1 grogol harus memperketat peraturannya dan memberi sanksi yang sepantasnya kepada siswa yang melanggarnya.

  14. T.LO/ayub said,

    13 Desember 2008 pada 9:54 am

    sudah membaik

  15. YuLiana D.K said,

    13 Desember 2008 pada 10:00 am

    Menurut saya SMPN 1 GrogoL adaLah sekoLah terbaik di kecamatan GrogoL & sangat berprestasi seLain itu FasiLitasnya Juga sudah sangat “MODERN”
    Namun,,saya mau disetiap keLas disediakan 1buah “KOMPUTER”
    ThankZ. . .

  16. Roby castanho said,

    13 Desember 2008 pada 11:08 am

    menurut saya fasilitas diSMPN 1GROGOL sudah baik dan sangat memadai,semua yang diperlukan oleh siswa semua sudah tersedia dan sangat baik.tetapi kurangnya pengawasan membuat fasilitas itu manjadi kurang baik .Salah satunya : Pengawasan corat-coret tembok kurang ketat

  17. nindi said,

    13 Desember 2008 pada 11:12 am

    emank saya kira fasilitasX oce tapi anak_anakX juga harus oce g2 Lhoo ???,, SIGRO is the BEST…………!!!!…PERATURANx itu Lho jangan banyak2 soaLX Qt msh remAJA jadi dikit BANDELL NGGAK ap_apa lah …………???thank you matur nuwun

  18. FATHUR RIDHO said,

    15 Desember 2008 pada 11:58 am

    au pin6in Aulax cpet jDi ?

  19. siska mayangsari said,

    16 Desember 2008 pada 8:50 am

    fasilitasnya di SMPN 1 GROGOL udah GOOD BANGET,apalagi ni ada pembangunan gedung-gedung baru.Uiiiicch……CIP BANGET DEH…!!!
    Tinggal kita aja nih para murid yang harus,wajib,n musti ngejaga fasilitas ni…………OK!!!

  20. 16 Desember 2008 pada 8:56 am

    Menurut saya fasilitas di smpn 1 grogol ini sangat memadahi dan bagus pula.saya sangat menikmati dan enjoy di sini.Tapi banyak temen-teman yang kurang memanfaatkan fasilitas di sekolah yang megah ini.Saya do’akan semoga smpn 1 grogol tambah maju,sukses,dan jaya selalu……..!!!!!
    MAJU TERUS SIGRO KU…….!!!!!!

  21. Rahmadani novitasari said,

    16 Desember 2008 pada 9:06 am

    SIGRO tetap maju aja ya!!!!!,tpi majunya jngan kejalan ya!!!!!!!!!gurunya makin cantik dan caem-caem,n bkin majalahnya apa belum keluar pdahal dah lma nungguin loch!!!!!!!!tp apa mungkin kn dnger2 thun dpan kn dah beda gto, tp tak doain bsa lancar n pda thn nie mua lu2s 100%!amien
    tpi jngan biarkan penjhat kecil msuk ke lingkungan kita,oc

  22. yeni magfiroh said,

    18 Desember 2008 pada 8:12 am

    menurut sy anak2 yg suka bolos,merokok disekolahan harus di beri sanksi agar mrk tdk mengulanginya lg.klau mrk masih melanggar.lbh baik dikeluarkan.

  23. winda said,

    18 Desember 2008 pada 8:17 am

    $aya kira,fasilitas yg ada di”$IGRO” sdh cukup bagus tp msh ada yg kurang yaitu seperti ”Tempat Basket” hrs cpt diperbaiki agr kt pny tmpt basket yg ”Bagus”.

  24. adi(idris.HP) said,

    6 Maret 2009 pada 3:03 pm

    pak ,saya adalah alumni SMPN 1 Grogol
    gini ya saya hanya bisa kagum saja melihat kemajuan SIGRO.
    dan say mengaku dulu saya merasa senang bisa bersekolah di SIGRO
    Dan saya hanya berpesan supaya prestasi SIGRO harap dipertahankan.
    Untuk Bpk.Kepala Sekolah,Saya merasa sejak Bpk menjadi kepala sekolah diSIGRO sekolahan itu semakin maju saja.dan saya sangat puas.bukan itu aja.program2 yang diberikan Bpk sangatlah bagus dan menurut saya belum ada di sekolahan grogol.
    sekarang yang saya mau kritik adalah anak2 yang bolos,terutama waktu hari student day itu banyak anak yang bolos di sawah dan merokok .itu saja

  25. rizky putra syahara said,

    17 Maret 2009 pada 9:25 am

    sigro ambudi manis chayooooooo………………..

    saya sbagai lulusan tahun kmaren nak 9c minta agar kelas 9c skrg lebih sangar2
    n gaulz2

  26. rio prathama said,

    17 Maret 2009 pada 6:37 pm

    ternyata mantan smp saya sudah punya web sendiri,,,terima kasih buat semua bapak ibu guru yaa..

  27. ali murdoko said,

    22 April 2009 pada 7:19 am

    smpn 1 grogol. smp yg berkualitas. banyak alumninya yg sukses. Salam buat guru guruku semua.oh ya salam buat pak kusnan, pak sobiri yg pernah jewer saya 23 tahun yg lalu.

  28. yaskur said,

    22 April 2009 pada 1:20 pm

    SMPN 1 Grogol Makin hebat, Salam buat Bapak/Ibu guru terutama buat Bpk Puji Astowo terima kasih atas nasehat yang selalu terucap saat mengajar fisika. walau tak ada hubungannya fisika. rasanya baru kemarin nasehat itu saya dengar, padahal sudah 23 tahun yang lalu saya meninggalkan SMP Negeri Grogol. Nasehat yang selalu terucap (Khulil Hakqa walaukanna murran)Katakan sejujurnya sekalipun itu pahit adanya.

    • kelana said,

      2 Juni 2009 pada 3:59 am

      hallo yaskur,dari kelas apa?dan daerah mana?thank

  29. kelana said,

    2 Mei 2009 pada 5:56 am

    sy lulusan 1987,coba nyari teman sekelas lewat u web,tapi nggak bisa,udah nyoba email,nggak di bales,maunya sich ngingat nama nama tmn sekelas,kalo ada yang bisa ngasih info kelas 3h please email saya ke babybudda@live.co.uk

  30. lailiya said,

    18 Mei 2009 pada 9:15 am

    Alhamdulillah…. fasilitas dan bangunan sudah memadai, namun hal tersebut harus senantiasa diiringi dengan kemajuan siswa tuk berprestasi.Kalau tidak keberatan, saya minta profil siswa-siswi yang berprestasi untuk dimuat dimajalah bulanan academia.
    kirim ke lailiya_azahra25@yahoo.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: