Kegiatan

PENGEMBANGAN KURIKULUM

  • Kelas Bilingual

Image

  • Kelas Khusus

Image

  • Kelas Unggulan

Image

  • Pembelajaran Bahasa Indonesia

IMG 0014

  • Pembelajaran Bahasa Inggris

Image

  • Pembelajaran TIK dan Internet

Image

  • Pembelajaran Seni Budaya

Image

  • Pembelajaran Matematika

Image

  • Pembelajaran IPS

Image

  • Student Day

Image

  • Pengembangan Diri Pencak Silat

Image

  • Pengembangan Diri Pramuka

Image

 

PENGEMBANGAN KESISWAAN

  • PHBA Idul Adha

Image

  • PHBA Maulid Nabi

Image

  • Seminar Anti Narkoba

Image

  • Dies Natalis

Image

  • Pondok Romadhon

Image

56 Komentar

  1. rohmatul armida said,

    4 Desember 2008 pada 9:25 am

    menurut saya kalau bisa student day nya lebih ditertibkan karena para siswa tidak bersemangat untuk mengikuti senam dengan baik,atau diisi dengan kegiatan lain. dan acara dies natalis lebih meriah dan jenis lomba nya lebih diragam kan dengan hal-hal yang lebih kreatif. thanks before!!!!!!!!!!

  2. titik suhendrik said,

    4 Desember 2008 pada 9:30 am

    pengembangan yang ada di SIGRO saya rasa sangat bagus dan bisa membantu siswa2nya untuk belajar sesuatu yang baru dan bisamengembangkan bakat2 siswanya yang terpendam.saya harap smoga fasilitas dan ketertiban di SIGRO selalu terjaga dan smoga SIGRO selalu menjadi nomor 1 good luck selalu sukses!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!.

  3. vivi nia fadhila said,

    4 Desember 2008 pada 9:30 am

    pengembangan yang ada diatas saya rasa sangat bagus sekali,semua kegiatan yang pernah kita lakukan semua da disini.Dan saya ingin jika kegiatan siswa yang lain juga disimpan disini seperti kegiatan belajar mengajar seluruh kelas,kegiatan waktu perpisahan kelas 9.

    Disini saya juga berpesan agar siswa -siswi smpn1 grogol dapat menyalurkan bakatnya di bidang apapun.

  4. safitri ningsih said,

    4 Desember 2008 pada 9:31 am

    menurut saya pengembangan disekolah saya sangat menarik ada beberapa pengembangan yang bisa kalian pilih.dan juga sekolah yang sangat bagus. pengembangan yang sangat saya sukai yaitu internet.karena bisa mengoperasikan komputer dan juga internet . supaya bisa mengetahui dunia luar

  5. metria said,

    4 Desember 2008 pada 9:31 am

    Pak atau bu,menurut saya blog smpn 1 grogol ini bisa ditambah dengan karya tulis siswa smpn 1 grogol.Seperti puisi,cerpen,atau artikel-artiekel yang lain.dengan itu siswa dapat mengembangkan bakatnya
    juga bila blog ini dibuka atau dilihat oleh orang maka mereka bisa mengetahui ketrampilan dan kekreatifan siswa-siswi smpn 1 grogol.
    terima kasih dan semoga comment saya bisa diterima..

  6. Bella ajeng said,

    4 Desember 2008 pada 9:32 am

    Menurut saya pengembangan diri internet sebaiknya lebih di tingkatkan sebab apabila seseorang telah menguasai internet maka ia akan sukses di kelak kemudian hari.Maka dari itu kita sebagai generasi muda haruslah pandai2 mengoperasikan internet dengan baik agar di kelak kemudian hari kita tidak kebingungan apabila menghadapi suatu persoalan yang sulit.dan semoga SIGRO tetap jaya n unggul tak tertandingi oleh sekolah manapun smoga di kelak kemudian hari menjadi lebih baik

  7. devi ardiana sari said,

    13 Desember 2008 pada 8:28 am

    menurut saya sistem keamanan harus ditingkatkan karena lokasinya yang sangat strategis , dan tolong lakukan operasi pada anak yang suka merokok ,pacaran dan juga tawuran .

  8. devi evylia purmawanti said,

    13 Desember 2008 pada 8:43 am

    Menurut saya,di SIGRO banyak anak-anak yang kurang memperhatian pada waktu pelajaran sedang berlangsung. Tetapi juga ada anak yang berprestasi di sekolah,mengikuti lomba Mata Pelajaran dan mendapat juara. Saya tidak suka dengan anak-anak yang tidak mengikuti peraturan sekolah yang telah di tetapkan,seperti:merokok,menyimpan video porno di hp. Semoga SIGRO lebih berprestasi di masa yang akan datang.

  9. Siti Zuni Nur Aviva said,

    13 Desember 2008 pada 8:44 am

    Menurut saya di SMPN 1 GROGOL kurang adanya ketertiban karena masih banyak siswa SMPN 1 GROGOL yg berpacaran di sekitar sekolah pada saat pulang sekolah.

  10. sulfiati afivah said,

    13 Desember 2008 pada 8:44 am

    menurut saya : pengembangan diri internet sangat menyenangkan dan memberikan ilmu yang bermanfaat bagi saya.saya berharap internet digunakan untuk mencari informasi oleh para siswa yang mendukung dlm bidang pendidikan,bukan untuk hal-hal yang negatif.

  11. nainul fitriyah said,

    13 Desember 2008 pada 8:48 am

    Menurut saya
    keamanan di SMP N 1Grogol perlu ditingkatkan lagi karena masih banyak tindakan siswa yang merugikan pihak sekolah .
    UNTUK MURIDNYA JANGAN BERBUAT NAKAL……..!!!!!!!!!!
    *#*OKE*#*

  12. nasrul widodo said,

    13 Desember 2008 pada 8:51 am

    menurut aku sangat harmonis,tegas,disiplin,dan anaknya baek-baek.
    sekolahnya dan gedung-gedungnya buagus.mempunyai fasilitasnya yang sangat lengkap di bidang apapun.

  13. SUGIK YUDIANTORO said,

    13 Desember 2008 pada 8:54 am

    Menurut saya kerapian siswa SMPN 1GROGOL kurang.Buktinya masih banyak siswa yg bajunya di keluarkan dan masih banyak siswa perempuan yg roknya di taruh di bawah pinggang dan masih banyak contoh-contoh yg laen.

  14. sigro said,

    13 Desember 2008 pada 8:59 am

    menurut saya saepatut y siswa D larang pacaran

  15. tri agustina said,

    13 Desember 2008 pada 9:00 am

    menurut saya;
    sekolah saya fasilitas sudah lengkap.dan diadakan ekstrakurikuler internet yang berguna bagi siswa

  16. yus prastyo aditya said,

    13 Desember 2008 pada 9:00 am

    menurut saya smpn 1grogol sistem kedisiplinnya sangat kurang

  17. Fransiska Anggi S W said,

    13 Desember 2008 pada 9:35 am

    menurut saya, di smpn1 grogol itu sekolah yg sangat memenuhi standart dan sebaiknya perlu adanya pengembangan-pengembangan kegiatan yang lain, seperti karya tulis,puisi dsb sekian komentar saya.

  18. ivana eka rosdyansyah said,

    13 Desember 2008 pada 9:36 am

    Menurut saya anak-anak kelas 9 SIGRO yang sekarang ini,saya prediksi tidak dapat mempertahankan juaranya sebagai pemegang nilai UAN tertinggi sekabupaten.Karena mereka sudah “TERKONTAMINASI” oleh hal-hal yang buruk,seperti,keseringan nonton TV,and NGUTHAK-NGUTHIK Hp teeroooooos ,jadi MALES blajar dech..!.Karena itu saya berharap anak-anak memperbaiki perbuatannya.

  19. Dhinar Rara Anggraini said,

    13 Desember 2008 pada 9:43 am

    menurut saya SMPN 1 Grogol itu sekolah yang terfaforit karena memiliki fasilatas yang sangat memadai,tapi masih kurangnya kedislipinan para murid.

  20. LIRA CATUR D.F said,

    13 Desember 2008 pada 9:44 am

    Menurut saya fasilitas disekolahan sudah lengkap dan sudah dapat digunakan tetapi anak-anak tidak bisa merawatnya dengan baik!

  21. gamoh andya said,

    13 Desember 2008 pada 9:45 am

    menurut sya fasilitas sigro sangat baik

  22. CLARA BABTISTA said,

    13 Desember 2008 pada 9:55 am

    Menurut saya di SMP1 grogol fasilitasya sdh lengkap & sdh dpt dgunakan klau bisa acara2 seperti hiburan di adakan lagi untuk menghibur anak kls 9

  23. fitri febrianti berkata: said,

    13 Desember 2008 pada 11:13 am

    menurut saya adik kelas itu harus menghargai kakak kelas,dan kakak kelas juga harus menyayangi adik kelasnya.ini perlu di budi dayakan oleh semua siswa dimanapun tempatnya khususnya di “SMP 1 GROGOL”.

  24. asih & ima said,

    13 Desember 2008 pada 11:17 am

    menurut kita keamanan di SIGRO harus di tingkatkan lagi, karena masih banyak anak2 yang terlambat datang ke sekolah. dan kebersihan nya juga harus di tingkatkan karena masih banyak sampah yang berserakan di mana-mana. SIGRO jayoooooooooooooooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. r3n1_'n_4r1n4 said,

    13 Desember 2008 pada 11:21 am

    Pada dasarnya semua yang ada di sekolahan kita ini sangat baik dan membanggakan.Mulai dari murid yang baik,guru yang profesional,apalagi ditunjang dengan fasilitas yang lenkap dan modern.TAPI,sayang bangeeeeeeetttzzzzz!!!!!!!!kita belum bisa memanfaatkan dengan maksimal dan merawat fasilitas itu dengan baik….Dan tanpa kita sadari kita telah mencemarkan nama baik S1GRO tersayang….misalnya aja,merokok,membolos,dll.SO,WE MUST BE A GOOD STUDENT to OUR BEST SCHOOL “S1GRO”

  26. anisa nindya w said,

    13 Desember 2008 pada 11:30 am

    sebaiknya di sigro ini di tiadakan jam kosong terutama kls rep.mbanyol.
    bwt guru2q makasih banyakn ya, atas ilmu yg diberikan secara cuma2 tp ikhlas, Q hrp guru2 smua maklum ats kekurangdisiplinan di kls kami.dan kami jga minta maaf ats keslhn km smua . sey-sey atas perhatiannya

  27. Amilia_Septiana said,

    13 Desember 2008 pada 11:32 am

    Menurut saya SIGRO TOP Abbiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzzzzzzzz.keren buwanget pokok’e_anak2nya pinter2,imut2,sopan2 brow . . . jo salah SIGRO gitu looooooooooooooocchh . . . . Fasilitase zhow OK,gak ada yang nandingin dech . . . pertahanin teruz zho prestasine_OC OC OC ?????

  28. arizal randika s. said,

    15 Desember 2008 pada 12:03 pm

    saya berkomentar bahwa kelas 9 disigro tidak dapat mempertahankan nilai uan krn banyak yang tidak niat belajar

  29. Latifatur Rohmah said,

    15 Desember 2008 pada 12:04 pm

    Menurut saya,anak-anak di SMPN 1 Grogol pada tahun ini sudah tidak ada harapan lagi untuk menuju sekolah berstandar SBI karena saat ini anak-anak banyak yang tidak memikirkan masa depan,contohnya saja sekarang anak- anak banyak yang sering bolos sekolah,waktu di kelas sering main Hp,bahkan sudah berani membawa barang-barang kriminal di sekolah.Oleh karena itu saya sangat berharap anak-anak sadar akan hal itu,karena sangat merugikan diri sendiri,keluarga dan yang paling utama merugikan SEKOLAH kita yang tercinta ini.

  30. i`iN mahdiNa puTRi said,

    15 Desember 2008 pada 12:04 pm

    menurut saya……….
    sebaiknya pengembangan diri INTERNET “TIDAK DIHAPUSKAN”. karena para siswa sangat membutuhkan INTERNET untuk meningkatkan semangat belajar dan membantu meraih prestasi….. ntar anak sigro biar nggak jadi anak2 yang “KATHROCK”……BETUL..?????????????????????

  31. Herman Setiawan said,

    15 Desember 2008 pada 12:05 pm

    mnrut q smpn 1 grogol IS THE BEST. . . . . . . ?????? Cewna cantik-cantiktp da zg gaLeeeeeeeeeeees .ckolna dibgun menjadi lebih baik,but siswa-siswana tidak bisa menjaga lingkungan ckol,but banyak siswa zg berprestasi dalam bidang olah raga,contohna dalam bidang bola volly, n sepak bola.
    cemoga bagi penerus 9c tidak dablek-dablek seperti 9c ckrg…..
    n cemoga cmw bica lebih baik . . . ukey
    belajarlah zg baik . . . . ????
    MAJU TEYUS SMPN 1 GROGOL. . . . !!!!!!!!UKEY

  32. SUKOSURTI said,

    15 Desember 2008 pada 12:06 pm

    menurut saya anak-anak kelas 8 sigro yang sekarang ini,saya prediksi banyak yang nakal,terutama anak laki-lakinya.dan komentar untuk guru atau pembina harus sering-sering kali melakukuan oprasi secara mendadak agar peraturan yang diterapkan bisa dipatuhi oleh semua murid-murid.

  33. astutik said,

    15 Desember 2008 pada 12:07 pm

    Menurut saya ………………………………………………………………..
    anak-anak SIGRO belum sepenuhnya mengikuti pelajaran dengan tertib dan menciptakan suasana yang nyaman dan tartib.banyak anak-anak yg masih membuang sampah sembarangan dan tdk mau PIKET itu membuat suasana yg tdk nyaman…

  34. moh.khoirudin said,

    15 Desember 2008 pada 12:07 pm

    menurut saya anak-anak SIGRO kurang memperhatikan guru2 yg sdng mengajar dan kurang berkonsen dgn pelajarn yg sdng d ajarkn,jd agar anak2 dptmemprhtkn lebih baik ku saran kan agar semua guru menyuruh murid2nya menghafalkan materi2 penting.OK(“,)

  35. fajar sodiq said,

    15 Desember 2008 pada 12:09 pm

    saya sebagai murid harus wajib berkomentar tentang niat belajar

  36. candra nur fitria said,

    16 Desember 2008 pada 8:54 am

    menurut saya SMP 1 Grogol sudah lumayan bagus dan prestasinya sudah meningkat dari tahun ke tahun,tapi ini lagi ada pembangunan jadi di jaga donk fasilitasnya n di harapkan kalian semua bisa jaga kebersihan..tapi kenapa pada tahun 2009 ntar kok jadi nggak ada bimbel sore atopun pagi,parahnya lagi nggak ada LKs,jadi anak2 udah mulai bingung bwt nyari tempat bimbel di luar,terutama anak2 kelas 9..tolong kasuh solusinya…

  37. bima adhi nugraha said,

    16 Desember 2008 pada 8:55 am

    salam sigro

  38. OKKY said,

    16 Desember 2008 pada 8:57 am

    menurut kami di sekolah ini dilarang merokok di dalam sekolah dan dilarang menonton video porno di dalam sekolah karena melanggar tata tertib sekolah.

  39. bima adhi nugraha said,

    16 Desember 2008 pada 8:58 am

    slam sigro sya mau komen buat pakiran sepeda kapan jadi? thanks…

  40. Ranni OK said,

    16 Desember 2008 pada 9:00 am

    Ng….
    Kegiatan Di SIGRO sich udah termasuk THE BEST !!!!
    Kalo bisa jalan teyus deh kegiatan-kegiatan yang bisa ngebangun SEMANGAT murid-murid SIGRO n bisa buat refrashing juga..!
    Contohnya : Dies natalis ato Pensi , ngejalanin kegiatan mading skul biar tambah rame n gak ketinggalan berita, dll
    Sekian koment saya , mohon di pertimbangkan lagi…. ^_-

  41. BiQ'S ComEnTZ said,

    16 Desember 2008 pada 9:01 am

    AssLamUaLaikum…..SeKoLaH GRATISSS? AhAyyyy..AsaL nGeNETnya JgN diBuBarin dUnK…. DiWaRNeT LuWaR sEkuL MAHAL aTuh BiaYanya…jd kLo ngErjkan tUgAs,eNaKnya DisKuL…….SbLmx..ThaNks buuuWaaanya’…bWt yang Ud mw Bc Nie comenT..WassalaM:)

  42. Picho Deda Tratama said,

    16 Desember 2008 pada 9:03 am

    Menurut saya fasilitas SMPN 1 Grogol sebenarnya sudah sangat memadai, tetapi siswa-siswi sigro tidak dapat merawat atau menjaganya.Seperti:mencorat-coret tembok atau bangku.Kebersihan sigro harus ditingkatkan karena banyak siswa-siswi yg membuang sampah sembarangan,tidak mau melakukan tugas piket,dll.

  43. fajrin said,

    16 Desember 2008 pada 9:05 am

    Pengembangan yang ada diatas saya rasa sangat bagus sekali,semua kegiatan yang pernah kita lakukan semua ada disini.,saya sangat mendukung karena membantu saya melatih hidup di masa depan atau di ke esokan harinya ketika saya dewasa,dengan demikian saya selaku siswa SMP Negeri 1 Grogol,mengucapkan banyak2 terima kasih kepada Bapak/Ibu guru pembimbing,semoga amalan2 beliau di balas oleh Tuhan Yang Maha Esa.

  44. lina ratna sari said,

    16 Desember 2008 pada 9:06 am

    menurut komentar saya tentang smp 1 Grogol ke disiplinan kurang terjaga karena masih bny anak2 yg sering bolos mungkin krna MALEZZZ kali yeEe??tlong lbih ditegasi biar gak kecolongan lagi.n tlong masalah gak ad pungutan biaya sma sekali thu malah bikin ank2 indnesia mnjdi kepikiran karena krang ad fasilitas yg mndorong contohny aj buku penunjang LKS padahal LKS thu brperan pnting bwt ank2 scol sperti Qt2 btul gak c,,,,,,,,,?????????

  45. aVriliA S 9_A said,

    16 Desember 2008 pada 9:10 am

    Assalamuala`ikum….. haaaiii anak SIGRO … ahayyyy gamana kabare. saya mau coment nie…. saya minta donkk bimbingan pagi and sore jgn d hapuzz donk, ntar buat perziapan UAN`Y gimana??? kan jd bingung. . and ya ke dua, saya ingin d terbitkan majalah SIGRO dg cara mengumpulkan kreatifitaz dr anak2.. supaya anak2 d SIGRO yg kreatif abizz bisa mengekspresikan n mengembangkan kreatifitaz mereka .. . . . okeyyyyy MAJU TERUZ SIGRO . .

  46. Er!@_3m0_7_ said,

    16 Desember 2008 pada 9:11 am

    menurut sayA siswa SMPN 1 GROGOL itu kurang mementingkan pelajaran tapi lebih mementingkan PACARAN.dan kebanyakan prestasi belajar menjadi menurun…?

  47. BiQ'IX_a SIGRO said,

    16 Desember 2008 pada 9:20 am

    AssALamUaLaikummmmmmmmm…SkuL GRATISSS?siApa Yang NoLak??Tp,BaTeSannYa mZti Ada DunKK…kY’BiMbEL NgENET ni..RuGi kan kLu mZti DibUbAriN?NgeNET diLuarkan MAHAL AtUh Pak..bu..NeNg..kKanG..!MakaNya di SKUL aj..Biar LebiH HEMAT..InGat Kata Pak KAdES 2 riBu CUKUP…Z Kan??? TuL gAk??
    OiA,SLaEn BIMbEL nGeNET,So PasTi BIMBEL SoRe n PaGI YaNG saNgat PEnTinK sEkAli BuAt sIswa SisWi..JugA pErLu diAdakan LaGi..Kan SaYaNg KlU pUtuS di TeNgaH jaLan,BIMBEL di LUaR PZti PasAng TaRiF MAHAL…GaK AJIB..giTu…Z WiZ WiZ, bYr g PanjanG2..DitUtup Sgini aja Yaaa cOmenTnya…..!
    Wassalammmm

  48. binar arum oktavia said,

    16 Desember 2008 pada 9:30 am

    skul gratiz emank bagus tp jng terlalu gratiz donk…..masak LKSx sampek g da sich…khan anak2 jd bingung maw menghadapi UAN n tambah lg BIMBELx maw d hpuz kt sbagai nak klz 9 maw perziapan dri mn doonk khan UAN dah dkeeeetz banget n nak2 bingung cri bimbingan d luar skuL.Sekian dULu coment dri SAya..

  49. niezpoet-3 said,

    18 Desember 2008 pada 8:16 am

    yach……….yach……….Sigro,,,OK AbiZZ
    makain maju ja dech.moga tambah THE Bezt
    oza belakangan ni da kbr ckul Gratizz tuch.BaGus cih….tpi gra2 tu jd g da kgiatn BImbel.JD saranQ cri solusi yg lbh baek lg.OK……………………SalAM DAri Nak ImoEt………

  50. Farid/ Mamat said,

    18 Desember 2008 pada 8:17 am

    17-DESEMBER-2008

    Saya percaya pada anak-anak SMPN1 GROGOL bahwa mereka adalah anak-anak yang baik dan rajin,saya juga percaya bahwa anak-anak SMPN1GROGOL di rumah pasti perbuatannya juga baik dan mereka juga tidak lupa pada TUHAN YME.

  51. lutfiana fajar rini said,

    28 Januari 2009 pada 2:28 pm

    menurut saya anak-anak SIGRO mempunyai sebuah talenta yang sangat bagus namun akibat dari sikap malas,pada diri sendiri talenta tersebut pun sulit untuk di kembangkan padahal guru-guru di SIGRO sangat lah mendukung,saya ingin anak-anak SIGRO menyadari dari sikapnya itu termasuk saya sendiri yang kadang-kadang lupa atas kewajiban saya sebagai seorang siswa.terimakasih

  52. Mr.Dr.prof.x.spd said,

    11 Februari 2009 pada 1:30 pm

    pak Gun kalau mengajar sangat enjoy membuat kami dapat menyerap pelajaran dengan baik
    saya ingin semua guru seperti pak Gun.

    good bye

  53. m.farid hm said,

    19 Februari 2009 pada 1:41 pm

    keren z krang smp nya jd pngn balik lagi – hehehehehe

  54. ali murdoko said,

    27 Februari 2009 pada 3:23 pm

    SMPN Grogol 1, sukses slalu.

  55. hakim 9D said,

    4 Mei 2009 pada 12:01 pm

    sigro is the best

  56. diriku said,

    10 Juni 2009 pada 8:20 pm

    you’re the best


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: